Rilis Poster Terbaru Drakor Rookie Historian Goo Hae Ryung, Cha Eun Woo Dan Shin Se Kyung Tampil Bak Pasangan Kerajaan

Rilis Poster Terbaru Drakor Rookie Historian Goo Hae Ryung, Cha Eun Woo Dan Shin Se Kyung Tampil Bak Pasangan KerajaanSerial drama korea terbaru Rookie Historian Goo Hae Ryung ini akan menjadi serial drama Korea yang begitu dinanti-nantikan oleh banyak orang, terutama penggemar Korean drama. Tentu kamu sudah tidak asing lagikan dengan aktor tampan dan dikenal akan aktingnya yang begitu memukai dalam serial drama “My ID IS Gangnam Beauty” yang telah tayang pada tahun sebelumnya ini. Ya, dia adalah aktor tampan Cha Eun Woo yang  juga merupakan seorang anggota k-pop ASTRO ini akan segera bermain dalam serial drama terbaru yang berjudul “Rookie Historian Goo Hae Ryung”. Dia akan beradu acting dengan aktris cantik yang juga tidak kalah populernya yaitu Shin Se Kyung. Tentu kamu masih ingatkan dengan acting yang begitu manis oleh aktris cantik yang satu ini? 


Rilis Poster Terbaru Drakor Rookie Historian Goo Hae Ryung, Cha Eun Woo Dan Shin Se Kyung Tampil Bak Pasangan Kerajaan
Sumber : Google.com

Mereka ini akan bermain bersama dalam serial drama Rookie Historian Goo Hae Ryung. Drama ini mengangkat kisah tentang kerajaan Korea pada zaman dahulu. Yang mana Cha Eun Woo akan berperan sebagai seorang pangeran kerajaan yang penuh dengan rahasia. Sedangkan Shin Se Kyung berperan sebagai seorang wanita sejarawan yang ingin melakukan suatu perubahan dan ingin menyetarakan kedudukan kaum wanita. Hingga akhirnya mereka dipertemukan dengan latarbelakang yang berbeda. Bagaimanakah kelanjutan ceritanya? Baca dulu Sinopsis Drama Korea Rookie Historian Goo Hae Ryung ini, biar kamu tambah semangat untuk menontonnya.

Baca juga : Cha Eun Woo Dan Shin Se Kyung Tampak Begitu Manis Dalam Balutan Hanbok Drama "Rookie Historian Goo Hae Ryung"

Nah, baru-baru ini pihak produksi sudah merilis poster serial drama mereka “Rookie Historian Goo Hae Ryung”. Seperti yang terlihat di sana, tampak dari pasangan terkemuka Cha Eun Woo dan Shin Se Kyung yang tampil begitu cantik dalam balutan baju khas kerajaan Korea. Serial drama ini juga dikatakan akan mulai tayang pada 17 Juli 2019 mendatang di channel MBC tv. 

Rilis Poster Terbaru Drakor Rookie Historian Goo Hae Ryung, Cha Eun Woo Dan Shin Se Kyung Tampil Bak Pasangan Kerajaan
Sumber : Google.com
Poster pertama drakor "Rookie Historian Goo Hae Ryung"
Serial drama "Rookie Historian Goo Hae Ryung" ini dikatakan akan dimulai dengan awal yang begitu menarik tentang "Bagaimana jika ada sejarawan wanita di dinasti Joseon?". Tidak hanya itu, ini akan menjadi drama Korea pertama yang memiliki sejarawan dari era abad 19. Mereka juga telah menambahkan twist menyenangkan tentang akan menghadirkan sejarawan wanita, yaitu Goo Hae Ryung (diperankan oleh Shin Se Kyung) yang telah belajar di luar negeri dan pada usia 26 tahun dia lulus ujian, sehingga hal itu membuat dia memulai perjalanannya untuk menjadi sejarawan sejati.

Sebuah romansa yang indah akan mekar antara Goo Hae Ryung, seorang sejarawan istana yang bercita-cita dan memimpikan masyarakat yang mampu menyetarakan kaum wanita dan pria. Dan Lee Rim (diperankan oleh Cha Eun Woo), seorang pangeran kesepian yang menjalani kehidupan ganda sebagai novelis romansa. Lee Rim terjebak di istana dan diperlakukan seperti bom waktu ketika ia bertemu Goo Hae Ryung dan belajar untuk mengenali dunia lebih jauh. 

Rilis Poster Terbaru Drakor Rookie Historian Goo Hae Ryung, Cha Eun Woo Dan Shin Se Kyung Tampil Bak Pasangan Kerajaan
Sumber : Google.comPoster kedua drakor "Rookie Historian Goo Hae Ryung"

Seperti halnya yang telah tergambarkan dalam poster-poster baru itu yang menunjukkan keduanya berdekatan ketika mereka bepergian. Pertama, mereka duduk di tandu, Lee Rim melihat keluar dan Goo Hae Ryung memegang catatannya. Bagian poster pertama itu tertuliskan bahwa "Sebuah invasi privasi satu kamar romansa antara seorang pangeran dan seorang sejarawan!". Sedangkan pada poster keduanya itu tampak keduanya duduk di tepi sungai yang memiliki keindahan dan tampak begitu menyegarkan. Dalam poster kedua ini dituliskan, "Yang Mulia, apakah wanita itu benar-benar seorang sejarawan untuk kamu?". 

Gimana, setelah melihat poster-poster terbaru mereka. Semakin tidak sabarkan untuk segera menontonnya? Nah, drama "Rookie Historian Goo Hae Ryung" akan mulai tayang perdana pada 17 Juli 2019 di channel MBC tv. Untuk itu, jangan sampai terlewat ya!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel